Bertahan atau Menyerah?

Untuk orang-orang terdekat gw, terutama temen gw yang sedang mengalami sebuah cerita, dimana cintanya itu diacuhkan dan dia tak tahu bagaimana menyelesaikannya 

Bagi kalian, gw juga tahu kok pasti ada dari kalian yang mengalami ini. So, listen my stories and maybe kalian bisa ambil sesuatu dari sini  

Quote:
Dicuekin? Pasti sakit banget tuh!  Rasanya bagaikan kita sebagai sebuah mawar dipatahkan tangkainya  Gw juga pernah bagaimana ngerasain  Apalagi kalo cwe yang ngerasain. Beuuh 

Saat kita mencintai dan menyayangi seseorang. Dan ingin sekali untuk menjadi bagian yang mewarnai cerita hidupnya (misal: pacarnya  ) kalian semua pasti akan berusaha untuk mengejarnya. Dan mungkin bagi kalian yang sudah mengejarnya dan pesimis akan apa yang kalian pikirkan, maka kalian akan dihadapkan dalam 2 pilihan, BERTAHAN atau MENYERAH SEKARANG

Quote:
BERTAHAN :

Quote:
Quote:


Kenapa kalian memilih bertahan? Ada 2 alasan : positif bisa dapetin dia dan menunggu sampai dia sadar kalo kamu udah nunggu disini.  Ini yang membuat gejala-gejala galau timbul dihati anak-anak jaman sekarang. Kenapa? Karena galau itu artinya resah menunggu  Gw juga tau, fase-fase galau yang dialami mereka, yang pasti puncaknya saat mereka mau tidur.  Apa yang mereka tunggu dan apa yang mereka tangisi saat galau itu adalah : TIDAK ADA  Karena pada dasarnya, orang kalo galau itu gatau sedang mikirkan apa. Karena mereka kacau, bingung, sedih, resah, dan tidak imbang. 
Jika kalian ada suatu cerita cinta yang dimana kalian memerankan karakter yang mencintai seseorang dan kemudian kalian berpikir untuk bertahan daripada menyerah (pesimis), ada 2 kemungkinan, dan semua itu didasari oleh SADAR DIRI  (bukan maksud untuk menghina atau apa, tapi orang yang baik adalah orang tahu apa dan siapa dirinya  )

Quote:
1. Disini jika memang kalian lebih menarik, lebih enjoyfull daripada target dari si doi dan apa yang ada diharapkan doi ada pada diri kalian, maka kalo kalian bertahan.. its fine.. you just need a one step to get him  

2. Dan kalau memang kamu lebih tidak pada apa yang diharapkan si doi, jangan memaksa, jangan membuat asumsi bahwa semua itu possible, karena cinta yang dipaksakan itu berbuntut pada hal yang menyakitkan  

Dan disini, jika memang kalian tidak diharapkan oleh doi, kenapa ga deket sebagai soulmate atau seorang temen curhatnya atau temen deketnya? Karena cinta tak harus memiliki kan, bung? Salah besar.. Karena kalian nggak boleh nyembunyikan perasaan kalian dan membuat sebuah “topeng” yang katakan itu membuat hati kalian lebih baik dan nantinya malah membuat kalian GALAU berkepanjangan..  Coba pikir, kenapa kalian harus bertahan kepada sesuatu yang belum tentu sesuatu itu selamanya indah bagi kalian?  Pacaran itu semu, tidak ada, dan tidak ada ikatan saling memiliki karena kalian secara agama maupun hukum itu tidak sah. Dan juga itu hanya sebuah status sosial yang menjadi tren masyarakat karena penyakit sosial akibat pergaulan bebas dan sinetron   Dan itu juga ga bisa kita cegah 

Efek dari nomer 2 adalahnomer 1 gausah gw jelasin karena kalian pasti dapetin si doi  :
Kalian akan merasa sakit hati yang sangat membakar pikiran kalian *wuzzz 

So.. itu adalah konsekuensi kalian yah kawan! 

Quote:
MENYERAH SEKARANG

Quote:

Wah.. dan ini adalah pilihan yang menurut gw paling tepat : MENYERAH daripada KALAH MENANGGUNG MALU! Karena apa? Bukan gw mau ajarin sifat pesimis, tapi kalian musti mikir kalo kedepan kalian itu bisa dapet yang lebih baek, yang lebih cool, yang lebih sip daripada yang sekarang 

Karena apa.. Jika memang kalian tidak punya apa-apa yang seperti diharapkan oleh doi.. Kalian gaperluh bersedih.. Gaperlu galau. Just think : Engkau bukan langkah terakhirku.. Masih banyak kok yang lebih baik dari kamu  

Inilah yang membuat kalian bangkit, karena kalian tidak berpikir bahwa kita harus pacaran tapi kalian berpikir kita tetap berteman Inilah jalan yang terbaik.. Kalian lebih baik menangis sekarang dan bangkit esok.. Daripada kalian menangis terus dan berharap pada sesuatu yang tak pasti 

Keep smile.. Kalian pasti dapet yang lebih baik dari dia 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: