cara meninggikan badan dengan mudah dan cepat

cara meninggikan badan

Masa-masa antara 13-19 tahun adalah masa pertumbuhan baik fisik maupun mental. Di masa ini tulang masih bisa tumbuh memanjang maupun mengeras. Sedang untuk usia di atas itu pertumbuhan tulang hanya mengeras dan selanjutnya di usia tua akan semakin rapuh.

Nah, jika usia kamu masih dalam pertumbuhan, manfaatkan itu untuk mengoptimalkan pertumbuhan kalian. Mungkin ada di antara kalian yang notabene masih dalam usia pertumbuhan, tapi tinggi badannya cenderung lebih pendek dari teman-temannya.

Simak tips berikut, semoga bisa menjadi referensi atau minimal menambah wawasan anda :
Tips cara meninggikan badan Secara alami efektif
1. Perbanyak olahraga (sport) dan aktifitas berdiri.
Olahraga yang baik untuk menambah tinggi badan diantaranya basket, berenang, loncat tali dan lain-lain.
2. Cukupi asupan nutrisi (nutrition) dan vitamin.
Gizi yang cukup akan sangat membantu. Kalau bisa usahakan mengonsumsi 4 sehat 5 sempurna tiap hari. Atau kalau nggak setidaknya selalu sediakan menu sayuran terutama yang mengandung zat besi dan kalsium dalam menu makanmu. Seperti bayam, sawi dan lain-lain.
3. Minum susu berkalsium.
Minum susu segar atau susu alami baik juga atau kalau nggak beli susu berkalsium tinggi (high calsium) yang banyak dijual di swa

layan terdekat.
4. Istirahat yang cukup.

Beraktifitas memang baik bagi kesehatan tapi jika berlebih malah nggak baik nantinya. Usahakan tidur 8 jam sehari, dan hindari begadang.
5. Perbanyak referensi cara meninggikan badan dari berbagai sumber yang terpercaya tapi awas tertipu dengan produk peninggi badan palsu.
6. Konsumsi obat peninggi badan secara teratur sesuai dengan dosis yang dianjurkan.
7. Jangan lupa Berdo’a
Setelah melakukan banyak ikhtiar, jangan lupa untuk berdo’a pada zat yang memberi kita kehidupan yaitu Tuhan Yang Maha Esa.

Demikianlah yang dapat saya sharing mengenai tips cara meninggikan badan. Apakah ada yang mempunyai tips lebih efektif ? Mohon kiranya untuk bersedia meninggalkan komentar di bawah ini agar bisa dibaca oleh pengunjung yang lain. Semoga bermanfaat bagi yang lainnya, Amin.. !

2 Komentar

a upami obat yang paling manjur untuk menambah tinggi badan apaan ?😀

gini aja, minum susu dan olahraga teratur, kalo bisa sering renang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: